Jersey Timnas 2024 Ramai Diperbincangkan : Erspo Bukan Produksi Erigo Melainkan Milik Ketua Umum PSSI, Erick Thohir?

JERSEY
Foto: Google

       FYPMEDIA.ID – Belakangan ini, jersey tim nasional Indonesia tahun 2024 ramai diperbincangkan di berbagai sosial media hal itu disebabkan oleh desain jersey yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat lalu selaku desainer melakukan hal angkuh di sosial media X, itu yang nyatanya terjadi pada pembicaraan sosial media saat ini.

       Akibat tweet desainer jersey timnas Ernanda Putra pada sosial media X, Ernanda ramai diperbincangkan. Namun, hal itu tidak berlangsung lama karna Ernanda Putra mengatasnamakan Makna Group memberikan clarification statement untuk meminta maaf secara publik dan private kepada pihak-pihak yang dirugikan.

       Setelah kejadian, Ernanda dimaafkan oleh netizen, Ernanda disebutkan sebagai “uchiha Ernanda” karena tindakannya dapat membongkar skandal tender jersey timnas ujar @utdfocusid pada sosial media X.

       Hal-hal tersebut ucap @BolaBolaAja pada sosial media X yang berisikan bahwa PSSI dan Erigo resmi bekerja sama, pemenang tender PSSI adalah Erspo tapi ternyata Erigo dan Erspo tidak ada hubungan kerja dan hal itu diperjelas pada website kitagaruda.id tidak ada erigo pada website PSSI.

       “Ternyata selama ini, Erspo bukanlah singkatan dari Erigo Sport melainkan Ergonomic Sporty Outfit” ujar @utdabout pada sosial media X

       Bahkan, perbincangan ini sampai muncul koalisi Boikot Erspo dengan alasan dan tujuan “menghilangkan nepotisme mengemuruhkan supporter yang sebenarnya”.

 

Gimana pendapat sobat FYP? Tuliskan opini kalian di komen yaaa!



Leave a Reply