Siti Muslihah, Siapakah Dia?

Siti Muslihah, Siapakah Dia?

Siti Muslihah atau yang akrab disapa Simus merupakan seorang youtuber dengan konten story teller wattpad, novel, dan film. Simus mulai meniti karir menjadi seorang youtuber pada tahun 2021 akhir dan sudah mendapat silver play button dari youtube. Sungguh keren sekali bukan? Kalau ingin tahu tentang Simus lebih banyak, cek artikel ini ya!

Perjalanan Karir Simus

Dengan segala pencapaiannya yang didapat saat ini, tidaklah mudah perjuangan yang dilalui Simus. Gadis yang sekarang berdomisili di Bandung ini telah melalui sepak terjang dalam karirnya. Selain menjadi seorang youtuber, ia juga aktif di sosial media lain seperti instagram dan tiktok. Simus yang bercerita bahwasanya instagram miliknya pernah ter-banned, tidak lantas membuatnya bersedih. Meski harus memulai dari 0 lagi, tapi ia terus berusaha dan yakin bahwa ia dapat berhasil.

Kegigihan Simus akhirnya membuahkan hasil. Youtube-nya semakin ramai, ratusan ribu subscribers, views, likes, dan comments berhasil diraihnya. Ini adalah buntut dari kepandaiannya dalam memanajemen waktu, sehingga ia selain bekerja juga tetap dapat produktif berkarya di sosial media. Terlebih dengan dukungan dan doa yang selalu dirapalkan oleh orang tuanya membuat Simus tidak kenal putus asa.

Simus Tak Kenal Lelah

Gadis yang baru saja lulus di jurusan teknik ini, tidak jarang mendapat hate comment dari orang-orang yang tidak suka dengannya. Namun Simus tidak pernah ambil pusing, selagi ia merasa bahwa masih berada di jalan yang benar ia tetap akan terus berkarya. Menurut Simus, orang-orang yang memberikan hate comment kepadanya adalah orang-orang yang tidak mengerti akan cerita fiksi, dan mengira bahwa yang ia ceritakan adalah cerita sungguhan.

Kata Simus

“Jangan pedulikan orang lain, tetap jalani dan konsisten. Lihat pencapaian orang untuk dijadikan motivasi, jangan malah insecure. Kita dapat menjadi lebih baik versi diri kita sendiri. Selain itu, jangan pernah malas untuk berkarya karena musuh terbesar kita ya cuma diri kita sendiri,” Sungguh sangat menginspirasi, ya!

 

Untuk dapat lebih tahu tentang Simus, silakan kunjungi:

  • Youtube: Simus Official
  • Instagram: simus.ofc
  • Tiktok: simus.ofc

Leave a Reply