Tabrakan antara KA feeder Kereta Cepat Whoosh dan mobil Sigra

Tabrakan antara KA feeder Kereta Cepat Whoosh dan mobil Sigra
Sumber Foto : cbncindonesia.com

Penulis : Muhammad Yanda

FYPMEDIA.ID – Tabrakan antara KA feeder Kereta Cepat Whoosh dan mobil Sigra di Ngamprah, Bandung Barat, telah menewaskan empat orang. Insiden ini terjadi pada Kamis (14/12) siang. RSUD Cibabat mengonfirmasi bahwa salah satu korban tabrakan meninggal dunia setelah mendapatkan penanganan di rumsjah sakit. Identitas korban yang meninggal dunia adalah Rapika (6), Putra (2), Edi (45), dan Neneng Rosmayanti (49). Semua jenazah telah dikeluarkan dari RSUD Cibabat dan pelayanan forensik telah dilakukan. Penanggung jawab terkait pasien termasuk pihak kepolisian, Grab, dan Jasa Raharja.

Sementara itu, ada dua korban luka yang masih dalam perawatan, yaitu Ratih Anggraeni (13) dan Syakila Lisdia Putri (4). Keduanya mengalami cedera berat pada bagian kepala. Saat ini, belum ada informasi terbaru mengenai kondisi keduanya.

Kecelakaan ini terjadi ketika minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi D 1859 AJV tertabrak oleh KA feeder Kereta Cepat Whoosh di perlintasan di Desa Cilame, Ngamprah, Bandung Barat. Mobil tersebut terseret sejauh 500 meter. Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto, menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi karena mobil melintas di perlintasan tanpa palang pintu dan tertabrak oleh kereta feeder yang sedang melaju dari arah Padalarang menuju Bandung.

Akibat kecelakaan ini, perjalanan kereta mengalami keterlambatan. Kereta feeder yang seharusnya tiba di Stasiun Padalarang pukul 13.01 WIB harus menunggu di Stasiun Cimahi untuk memastikan jalur kembali aman.

 

klik disini Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Dan Terlengkap Lainnya.

Leave a Reply