Rekomendasi 7 Film Mengharukan yang Bisa Kamu Tonton di Netflix!

mengharukan
Foto: Pinterest
FYPMEDIA.ID – Ingin menghabiskan waktu dengan menonton film yang bisa menggetarkan hati dan menguras air mata? Film mengharukan adalah pilihan tepat untuk menyentuh emosi dan menghadirkan momen-momen tak terlupakan. Berikut rekomendasi 7 film mengharukan yang bisa kamu tonton di Netflix. Film-film ini menawarkan kisah-kisah mengharukan yang mampu menyentuh perasaan terdalam kita. Dari cerita tentang cinta, persahabatan, hingga perjuangan hidup, setiap film menghadirkan momen-momen mengharukan yang akan membuatmu terhanyut dalam emosi. Bersiaplah untuk merasakan berbagai perasaan mengharukan yang mendalam dengan menonton film-film berikut ini.

Ali dan Ratu Ratu Queens (2021)

Foto: Netflix

Film Indonesia yang menceritakan kisah Ali, seorang remaja asal Indonesia yang berangkat ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama meninggalkannya. Dalam pencariannya, Ali bertemu dengan empat perempuan paruh baya yang masing-masing memiliki cerita dan latar belakang yang berbeda. Keempat perempuan tersebut menjadi bagian dari kehidupan Ali dan membantunya dalam pencarian ibunya. Film “Ali dan Ratu Ratu Queens” menggabungkan elemen drama dan komedi, menyajikan kisah perjalanan emosional Ali dan interaksinya dengan “ratu-ratu” yang ia temui di Queens, New York.

Fatherhood (2021)

Foto: Pinterest

Film Amerika yang mengisahkan perjalanan seorang pria bernama Matt Logelin yang harus menghadapi kenyataan pahit kehilangan istrinya, Liz, yang meninggal tak lama setelah melahirkan anak pertama mereka, Maddy. Film ini berfokus pada perjuangan Matt sebagai orang tua tunggal, menghadapi tantangan, dan hambatan dalam membesarkan anaknya tanpa pasangan. Dengan bantuan teman dan keluarganya, Matt belajar tentang kekuatan cinta, tanggung jawab, dan arti menjadi ayah. Film “Fatherhood” menawarkan cerita yang mengharukan tentang kehilangan, cinta, dan parenting, dengan pendekatan yang penuh empati terhadap realitas menjadi seorang ayah tunggal.

Nice View (2022)

Foto: Pinterest

Film Tiongkok yang menceritakan kisah seorang pemuda berusia 22 tahun bernama Jing Hao. Setelah kematian orang tuanya, ia bertanggung jawab untuk merawat adik perempuannya. Jing Hao bekerja keras dalam berbagai pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membayar hutang. Namun. ia terus menghadapi kesulitan ekonomi dan tantangan dalam kehidupannya. Meskipun mengalami banyak rintangan, Jing Hao tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi adiknya. Film “Nice View” menyoroti kekuatan ketahanan, kasih sayang keluarga, dan harapan di tengah kesulitan.

Purple Hearts (2022)

Foto: Netflix

Film Amerika yang mengisahkan kisah cinta antara seorang penyanyi-penulis lagu bernama Cassie dan seorang Marinir AS, Luke. Cassie berjuang dengan masalah kesehatan dan beban finansial, sementara Luke siap dikerahkan ke luar negeri dan berjuang dengan masalah pribadi sendiri. Mereka memutuskan untuk menikah demi manfaat keuangan yang diberikan oleh militer, tetapi tanpa niat untuk menjalani kehidupan sebagai pasangan sebenarnya. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengembangkan perasaan nyata satu sama lain, dan hubungan mereka tumbuh lebih dalam. Film “Purple Hearts” menggali tema cinta, pengorbanan, dan perjuangan dalam menghadapi kesulitan hidup.

20th Century Girl (2022)

Foto: Netflix

Film Korea Selatan yang mengambil latar cerita di tahun 1999 dan mengikuti kehidupan seorang gadis berusia 17 tahun bernama Na Bo-ra. Dia mengalami cinta pertamanya serta menghadapi berbagai tantangan remaja. Ketika sahabatnya, Yeon-du, sakit dan harus pergi ke luar negeri untuk pengobatan, Bo-ra berjanji untuk mengawasi pria yang disukai Yeon-du di sekolah. Akan tetapi, Bo-ra sendiri mulai menyukai pria tersebut. Film “20th Century Girl” mengisahkan tentang persahabatan, cinta pertama, dan nostalgia masa muda pada akhir abad ke-20.

Nowhere (2023)

Foto: Netflix

Film Spanyol yang mengisahkan tentang sebuah negara dengan pemerintahan totaliter. Sepasang suami istri memutuskan untuk pindah ke luar negeri. Keputusan ini diperkuat dengan kondisi Mia yang tengah hamil. Mia dan Nico pun mencoba melarikan diri dengan menggunakan kontainer yang dibawa di atas kapal. Mia justru terpisah dari Nico dan orang-orang lainnya yang juga mencoba untuk melarikan diri. Kondisi semakin buruk ketika kontainer yang membawa Mia jatuh dari kapal akibat badai dahsyat yang melanda. Film “Nowhere” mengangkat perjuangan seorang wanita hamil untuk bertahan hidup di situasi yang membahayakan nyawanya.

My Name is Loh Kiwan (2024)

Foto: Netflix

Film Korea Selatan berdasarkan novel “I Met Loh Kiwan” karya Cho Hae-jin dan mengikuti kisah Kiwan, seorang pembelot Korea Utara, yang melarikan diri ke Tiongkok bersama ibunya. Setelah terpisah dari ibunya, Kiwan berakhir di Brussels, menghadapi kehidupan sebagai tunawisma dan berjuang untuk bertahan hidup di negeri asing. Perjalanannya mengambil arah baru ketika ia bertemu Marie, seorang atlet Belgia yang juga mengalami masa-masa sulit. Mereka menghadapi kesulitan dan berjuang untuk masa depan yang lebih baik.

Siapkan tisu dan nikmati kisah-kisah yang penuh emosi di Netflix. Film-film mengharukan ini dijamin dapat membuatmu merasakan berbagai emosi, dari haru hingga bahagia. Semoga rekomendasi film mengharukan ini dapat menghadirkan momen-momen tak terlupakan dalam waktu luangmu, mengingatkan kita bahwa dalam setiap cerita, ada kekuatan dan keindahan yang dapat kita temukan.

Comments are closed.