Pria Ditangkap Setelah Jambret dan Siram Bubuk Cabai ke Wajah Wanita di Bogor

Pria Ditangkap Setelah Jambret dan Siram Bubuk Cabai ke Wajah Wanita di Bogor
Sumber Gambar : serambinews.com

FYPMEDIA.ID – Seorang pria berinisial S ditangkap oleh polisi setelah melakukan aksi jambret dan menyiramkan bubuk cabai ke wajah seorang wanita yang sedang berjalan kaki di Tanah Sareal, Kota Bogor. Pelaku berhasil ditangkap setelah dikejar oleh warga setempat.

“Pelaku berinisial S telah diamankan di Polsek Tanah Sareal,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Luthfi Olot, pada hari Jumat (29/12/2023).

Menurut Luthfi, korban berinisial SK sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku. Dalam perlawanan tersebut, korban dan pelaku sempat saling pukul hingga pelaku tercebur ke selokan.

“Pada saat terjadi tarik-menarik, pelaku sempat memukul korban ke arah bagian pipi sebelah kiri, dan kemudian korban membalasnya dengan cara memukul tubuh pelaku, lalu membantingnya ke kali kecil,” jelas Luthfi.

Pelaku berinisial S sempat melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh warga setelah mendengar teriakan korban.

“Setelah tercebur ke kali kecil, pelaku ditarik bajunya oleh korban, namun terlepas, sehingga pelaku kabur,” tambah Luthfi.

Menurut Luthfi, saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Tanah Sareal dan pelaku S masih dimintai keterangannya.

“Inisial S (pelaku) sekarang masih pendalaman di lapangan oleh Reskrim Polsek Tansa,” imbuhnya.

Sebelumnya, wanita berinisial SK menjadi korban jambret saat berjalan kaki di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban sempat disiram bubuk cabai di bagian wajah oleh pelaku.

“Korbannya perempuan. Betul, (korban) sempat disiram Bon Cabe oleh pelaku,” kata Luthfi.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (28/12/2023) sekitar pukul 20.15 WIB. Saat kejadian, korban sedang berjalan kaki menuju rumahnya selepas bekerja.

“Pada saat korban sepulang kerja mau ke rumahnya berjalan kaki. Setelah sampai Gang Wibawa, korban dihampiri oleh pelaku, kemudian pelaku langsung menaburkan bubuk Bon Cabe ke bagian muka korban. Pelaku langsung merampas satu buah handphone warna biru dari tangan korban,” tutup Luthfi.

KLIK DISINI untuk mendapatkan berita terbaru dan terlengkap lainnya

Comments are closed.