Polisi Ungkap Misteri Kematian Empat Bocah di Jagakarsa

Polisi Ungkap Misteri Kematian Empat Bocah di Jagakarsa
Sumber Gambar : Kompas.com

Penulis : Muhammad Yanda

FYPMEDIA.ID –  Msteri Kematian Empat nyawa muda yang tiba-tiba sirna di sebuah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023), menjadi sorotan utama. Polisi bergerak cepat dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) secara gabungan untuk mengungkap misteri di balik tragedi ini.

“Kami telah melakukan olah TKP awal oleh Polsek Jagakarsa, dan saat ini kami melanjutkan olah TKP secara kolaborasi dengan kedokteran forensik dan pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di lokasi kejadian.

Tujuan dari olah TKP gabungan ini adalah untuk mengungkap fakta-fakta secara komprehensif terkait kasus tragis ini. Dengan melibatkan berbagai pihak, setiap petugas dapat mengerahkan keahlian sesuai bidangnya masing-masing.

“Kolaborasi ini dilakukan supaya kami bisa mendalami TKP ini dan menggalinya hingga tuntas,” tambah Kombes Ade Ary.

Di lokasi kejadian, terlihat belasan petugas kepolisian dari berbagai satuan berdiri di depan kontrakan berwarna krem. Beberapa di antaranya mengenakan pakaian bertuliskan ‘Dokpol’, ‘Reserse’, ‘RS Polri’, hingga ‘Puslabfor’. Olah TKP ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

Sejak dimulai pukul 19.30 WIB, olah TKP masih berlangsung. Empat bocah tersebut ditemukan tewas di sebuah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2023) sekitar pukul 14.50 WIB.

“Keempat bocah ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar. Nyawa mereka diduga dihabisi oleh orangtuanya sendiri. Orangtua ini, yang diduga sebagai pelaku, hendak bunuh diri juga. Tapi masih selamat,” ungkap AKBP Bintoro.

“Dugaan tewas masih dalam penyelidikan. Masih kami cek dulu semua,” imbuh dia.

 

Klil Disini untk mendapatkan informasi terbaru dan lengakap lainnya.

Leave a Reply