Drakor Queen of Tears 2024 Yang Sedang Ramai, Bagaimana Ending nya?

Drakor

FYPMEDIA.ID –Drama korea Queen of Tears saat ini sedang ramai menjadi perbincangan publik, terutama para pecinta drakor. Drama tersebut menjadi drama korea dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi kabel tvN. Drama yang bergenre romantis ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drakor ini sukses menggeser posisi Crash Landing On You. Seperti diketahui, tvN memiliki sejumlah drama Korea populer seperti Crash Landing On You, Reply 1988, Guardian: The Lonely and Great God, Mr. Sunshine, Mr. Queen, Vincenzo, Hospital Playlist, Hometown Cha Cha, Signal, dan terbaru Queen of Tears.

Tvn akhirnya menayangkan episode terakhir Queen of Tears pada Minggu, 28 April 2024. Banyak yang penasaran dengan akhir dari kisah cinta pemain utamanya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, yang mendapat julukan “papi mami” dari netizen Indonesia, di episode terakhir Queen of Tears, Baek Hyun Woo (pemain Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (pemain Kim Ji Won) berhasil melewati cobaan pada rumah tangga mereka. Akhirnya keluarga mereka berhasil merebut kembali perusahaan Queens Group dari Yoon Eun Sung (pemain Park Sung Hoon) dan ibunya Moh Seul Hee (pemain Lee Mi Sook). 

Yoon Eun Sung yang berniat mencelakai Hong Hae In ditembak mati oleh polisi. Sedangkan ibunya Moh Seul Hee, yang masih berambisi merebut Queens Group dipenjarakan oleh Baek Hyun Woo. Sesuai harapan penonton Queen of Tears, Baek Hyun Woo dan Hong Hae In akhirnya kembali bersama dan dikaruniai anak. Mereka hidup bahagia dan menghabiskan masa tua bersama sampai Hong Hae In lebih dulu berpulang. Kemudian, sebuah adegan yang mengharukan saat Baek Hyun Woo sudah tua ia mendatangi makam istrinya Hong Hae In. Drakor ini berakhir happy ending. 

Episode terakhir Queen of Tears ini sukses mencetak rating sebesar 24,850%. Drakor  Queen of Tears mengalahkan rekor drama Korea Crash Landing On You yang tamat dengan rating 21,683% pada 2020. Saat ini, drama korea Queen of Tears mendapatkan rating tertinggi. Lalu, di posisi kedua yaitu Crash Landing On You, di urutan ketiga disusul Reply 1988. Reply 1988 tamat pada 2016 dengan rating 18,803%. 

 

Comments are closed.